get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Penyebab Pasti Kebakaran Saga Supermarket & Dept Store Sorpus Kota Sorong

Sadis ! OTK Bacok Seorang Pemuda di Kota Sorong Hingga Tewas

Kamis, 16 November 2023 | 23:45 WIB
header img
Tangkapan layar seorang pemuda dibacok secara sadis berulangkali oleh OTk di Kota Sorong. (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)

 

SORONG, iNewsSorong.id - Seorang pemuda di Kota Sorong dibacok oleh orang tidak dikenal secara sadis di seputaran lampu merah, Jl. Basuki Rahmat KM 10 No. 11, Klawalu, Sorong Timur, Klawalu, Kota Sorong, Papua Barat Daya,  Jum'at (16/11/2023) sekitar pukul 20.15 WIT. 

Dari informasi yang berkembang di lapangan korban pembacokan diketahui berinisial AM, korban adalah Sekretaris Partai PKB Kabupaten Tambrauw. Korban dilaporkan meninggal dunia saat dibawa ke RSUD Selebe Solu, Kota Sorong akibat mengalami sejumlah luka serius di sekujur tubuhnya ( leher, kepala dan badan). 

Dari informasi yang didapatkan Redaksi iNewsSorong.id kejadian berawal dimana pelaku dan korban sempat adu mulut.  Korban kemudian dikejar dengan menggunakan sebilah parang oleh pelaku dan korban melarikan diri menuju lapak-lapak jualan sampai di depan warung kopi samping ruko Borobudur.

Dari informasi tersebut menyebutkan korban yang dikejar oleh  pelaku sempat terjatuh dan pelaku melakukan pembacokan beberapa kali dengan menggunakan sebilah parang dan korban tersungkur kelantai kemudian mencoba melarikan diri kembali ke arah warung makan disekitar lokasi kejadian namun masih tetap di kejar oleh pelaku. 


Korban pembacokan OTK di lokasi kejadian (FOTO: TANGKAPAN LAYAR)

 

 

Sejumlah warga disekitar warung makan dan pedagang sempat memberikan bantuan untuk menghentikan aksi keji pelaku yang terus menerus membacok korban dengan melempari pelaku dengan batu dan kayu. Pelaku akhirnya berhasil diamankan oleh warga disekitar lokasi kejadian. 

Aparat Kepolisian Polsek Sorong Timur dibackup Polresta Sorong Kota yang mendapat laporan warga langsung bergerak ke TKP dan mengamankan pelaku. 

Polisi juga langsung bergerak untuk membawa korban ke RSUD Selebe Solu. Namun korban dilaporkan meninggal dunia dalam perjalanan. Dari keterangan pihak medis, korban meninggal dunia karena kehabisan darah akibat mengalami luka-luka sabetan parang yang cukup parah di sekujur tubuhnya.


Korban pembacokan sadis di lokasi kejadian sebelum dibawa ke RSUD Selebe Solu Kota Sorong (FOTO: TANGKAPAN LAYAR).
 
 
 

Sedangkan pelaku yang belakangan diketahui berinisial DM  saat ini telah diamankan di Mapolresta Sorong Kota. 

Kapolsek Sorong Timur AKP La Ode Zamri yang dikonfirmasi wartawan belum dapat memberikan kronologis lengkap terkait peristiwa pembacokan sadis tersebut. 

" Untuk motif kejadian masih diselidiki. Pelaku telah diamankan oleh pihak Kepolisian," ungkap AKP La Ode Zamri singkat. 

Saat ini jenazah korban, AM telah di bawa ke Kamar Jenazah RSUD Sele Be Solu Kota Sorong sambil menunggu pihak keluarga. 

 

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut