get app
inews
Aa Read Next : KKB Tebar Teror, Serang Gereja di Pegunungan Bintang Saat Jemaat Beribadah

Kian Memanas, KKB Kembali Tebar Teror di Oksibil, Warga Sipil Ditembak

Selasa, 19 September 2023 | 14:04 WIB
header img
Dua warga sipil ditembak KKB di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. (FOTO: iNewsSorong.id - HO: Humas ODC 2023).

TIMIKA, iNewsSorong.id - Situasi keamanan di Kabupaten Pegunungan Bintang terus memanas menyusul aksi  Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang kembali menebar teror. 

Kali ini KKB kembali berulah dengan menembak 2 warga sipil di kampung Okpol, Distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin 18/09/2023 sekitar pukul 19: 00 WIT. 


Dua warga sipil ditembak KKB di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua Pegunungan. (FOTO: iNewsSorong.id - HO: Humas ODC 2023).

 

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023, AKBP Bayu Suseno, saat di konfirmasi mengatakan, peristiwa penembakan terhadap 2 orang warga sipil itu berawal sekitar pukul 16.00 WIT. Saat  itu kedua Korban sementara berada di tempat kedukaan yang berlokasi di depan pasar lama, jalan Mabilabol, Distrik Oksibil.

Kemudian pada pukul 16.45 WIT, kedua korban kembali ke rumah di jalan Okpol (Belakang Guest House). Sesampainya di rumah korban, sementara berada di dapur untuk menyiapkan makan malam, tiba - tiba terdengar suara tembakan dan mengenai kedua korban. 


Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023, AKBP Bayu Suseno. (FOTO: iNewsSorong.id - HO, Humas ODC 2023)

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut