get app
inews
Aa Read Next : Sadis ! OTK Bacok Seorang Pemuda di Kota Sorong Hingga Tewas

Polisi Dalami Kasus Penikaman Warga oleh OTK di Dogiyai

Selasa, 16 Mei 2023 | 18:35 WIB
header img
La Kacami (39) korban penikaman OTK di kampung Dikiyoa, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah, Senin (15/5/2023 saat mendapatkan perawatan medis. (FOTO : ISTIMEWA)

KIGAMANI, iNewsSorong.id – Seorang warga mengalami luka serius setelah ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di kampung Dikiyoa, Distrik Kamuu, Kabupaten Dogiyai, Papua Tengah, Senin (15/5/2023. 

Pria yang belakangan diketahui bernama La Kacami (39) sehari-hari berprofesi sebagai buruh harian lepas di wilayah itu. 

Kapolres Dogiyai, Kompol Sarraju mengatakan setelah mendapatkan laporan kejadian atas peristiwa penikaman tersebut pihak Kepolisian Polres Dogiyai langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan. 

Dari kronologis kejadian menurut Kapolres mengungkapkan sekitar pukul 13.50 WIT, saksi berinisial JML yang berprofesi sebagai tukang ojek yang saat itu  sedang mengantar penumpang yang tidak jauh dari lokasi tempat kejadian penikaman dipanggil oleh korban untuk meminta pertolongan. 

" Pada saat Kejadian penikaman korban memanggil saksi yang sementara itu sedang mengantar penumpang disekitar tempat kejadian tersebut untuk meminta pertolongan kemudian saksi langsung menolong korban dan membawa ke Puskesmas Moanemani, Kabupaten Dogiyai," ungkap Kapolres Dogiyai, Selasa (16/5/2023). 

Lanjut Kapolres menyikapi laporan masyarakat,  Kabag Ops AKP Wahda J. Saleh didampingi KBO Reskrim Ipda M. Zaid, dan personel Polres lainnya mendatangi TKP.

Di kesempatan lain Kasat Intelkam Ipda Hendra Simbolon bersama personil lainnya mendatangi Puskesmas Bomomani guna mengecek kondisi korban penikaman.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut