get app
inews
Aa Read Next : Cegah Potensi Pelanggaran Pemilu Kapolres dan Dandim 1805 Raja Ampat Pantau Sejumlah TPS

Kapolres dan Wakil Bupati Raja Ampat Pimpin Tim, Pantau Ketersedian Bapok Jelang Lebaran

Jum'at, 14 April 2023 | 17:57 WIB
header img
Kapolres Raja Ampat bersama Wakil Bupati bersama tim saat melakukan pemantauan harga dan ketersedian bahan pokok jelang hari Raya Idul Fitri 2023. (FOTO : iNewsSorong.id-HO Humas Polres Raja Ampat)

WAISAI, iNewsSorong.id – Kepolisian Polres Raja Ampat bersama pihak Pemerintah Daerah Kabupaten (Pemkab) Raja Ampat dan Forkompinda melakukan pemantauan harga dan ketersedian barang sembilan bahan pokok (sembako) di Kota Waisai, Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat Daya, menjelang bulan Ramadan 1444 Hijriah, Rabu (12/4/2023).

Tim Gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, S.I.K., M.I.K dan Wakil Bupati Raja Ampat, Orideko Burdam melakukan pemantauan harga dan ketersedian Bapok di pasar Mbilim Kayam Waisai yang dijadikan patokan pemantauan harga dan ketersedian Sembako.

Kapolres Raja Ampat menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan harga dan stok Sembilan Bahan Pokok menjelang Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023 dilaksanakan agar memastikan jumlah stok dan ketersediaan sembako di pasaran.

“menjelang Hari Raya Idul Fitri di Kabupaten Raja Ampat Tahun 2023 tidak ada kenaikan harga dan ketersediaan dipasaran  aman dan tidak ada penimbunan,”ungkap Kapolres.

Dari hasil monitoring tersebut, menurut Kapolres tim gabungan tidak menemukan adanya  makanan kadaluarsa atau bahan makanan berbahaya lainnya.

“ Dari hasil pemantauan juga tidak ditemukan penimbunan stok bahan pokok,”pungkasnya.

 

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut