Logo Network
Network

Polisi Tangkap Pelaku Ketiga, Kasus Aniaya Berat yang Sebabkan Wanita ODGJ Tewas

DINA BEATRIX
.
Minggu, 29 Januari 2023 | 15:50 WIB
Polisi Tangkap Pelaku Ketiga, Kasus Aniaya Berat yang Sebabkan Wanita ODGJ Tewas
Sekelompok massa bertindak brutal tanpa peri kemanusiaan menganiaya dan membakar seorang wanita yang mengalami ganggu jiwa karena dituduh sebagai pelaku penculikan anak. Warga termakan informasi hoaks soal isu penculikan anak(FOTO: TANGKAPAN LAYAR VIDEO)

KOTA SORONG, iNewsSorong.id - Satu per satu pelaku penganiayaan berat dan pembakaran terhadap seorang wanita yang alami gangguan kejiwaan meninggal dunia di Kota Sorong, Papua Barat Daya belum lama ini, akhirnya ditangkap Tim Gabungan Reskrim Polresta Sorong Kota

Pelaku ketiga yang ditangkap Polisi kali ini berinisial OB, dia ditangkap di seputaran Kota Sorong tanpa perlawanan, pada Sabtu (28/1/2023). 

Informasi yang berhasil dihimpun,  penangkapan OB  dipimpin oleh Aiptu Dachlan Anny S.Sos bersama tim di  jalan lampu merah SMEA menuju gedung Sirambe yang sementara memungut besi rongsokan. 

Sebelumnya polisi berhasil menangkap dua pelaku lainnya masing-masing FT dan AT. Keduanya diduga terlibat dalam peristiwa tersebut dimana keduanya berperan sebagai pembakar wanita dan pembawa botol bensin dan menyiramkannya ke tubuh wanita paruh baya yang alami gangguan kejiwaan. 

Dalam keterangan pers yang diterima Redaksi iNewsSorong.id, Plh. Kasat Reskrim Polresta Sorong Kota Iptu Ade Andini menuturkan bahwa berdasarkan bukti permulaan yang cukup dan keterangan saksi mengarah kepada terduga pelaku OB (20) sebagai orang yang ikut melakukan penganiayaan terhadap korban Wa Gesuti.

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.