Logo Network
Network

Kapolres Kaimana Pimpin Korps Rapor Kenaikan Pangkat 50 Personel Polri

DAVID ALLAN
.
Selasa, 03 Januari 2023 | 15:27 WIB
Kapolres Kaimana Pimpin Korps Rapor Kenaikan Pangkat 50 Personel Polri
Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan SIK MH pimpin korps rapor kenaikan pangkat 50 personel polri yang digelar di halaman Mapolres Kaimana, Senin (2/1/2023). (FOTO : iNewsSorong.id - HO.: Humas Polres Kaimana)

KAIMANA, iNewsSorong.id - Sebanyak 50 personel Polri di jajaran Polres Kaimana menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Korps rapor kenaikan pangkat personel Kepolisian ini dipimpin langsung Kapolres Kaimana, AKBP Gadug Kurniawan SIK MH yang digelar di halaman Mapolres Kaimana, Senin (2/1/2023). 

Kenaikan pangkat tersebut berdasarkan surat perintah Kapolres Kaimana dengan nomor : SPRIN/559/XII/2022/SDM, yang di keluarkan pada tangg 30 Desember lalu.

Adapun personel Polres Kaimana yang menerima kenaikan pangkat dari Iptu ke AKP yakni Stanley Constatinus Lumatauw, Yosias Simon Tatuhey, Rebby Corneles Ratissa, Abd Azis.

Sementara dari Ipda ke Iptu diantaranya Lutfi Bafadal, Suratman, Rahmatullah, Sugiri Umbaran. Dan yang berpangkat Aipda menjadi Aiptu sebanyak dua orang diantaranya, Yacob Leonard Aninam dan Yusuf Kadir.

Selain itu dari  Bripka ke Aipda diantaranya Yance Yeremias Kafle, Barnabas Koto Uki, Mambarua Maikel Numberi, Fajar Ariyadi, Syarifuddin, Yanorius Wily Brodus Dniken.

Sementara untuk pangkat Brigpol ke Bripka diantaranya, Dody Setiawan, Dahrun Bahrudin Mau, Junaidi Iribaram, Daud Sirfefa, Junaidi La Ani, Syamsudin Fuad, Samel Werfete, Jumadi Hegemur, La Ode Ibnu Madiny Mashar, Bondan Sukardi, Najib Yarkuran, Muhajir, I Nyoman Widiana, Laman Lapanga, Abraham Sefnat Talla, Emanuel Piahar, Fahri Pangadi, Antasari Muchsin,  Geofany Hans Mario Braweri, Viktor Selus, Mbore Karno S. Kabes, Ahmad Kasim Renhoat, Dedi Hidayat Rumatupa, Muhamad Ridjal Uswanas, Fiklan Lataraya, Muhamad Nasrang dan Faisal Sagara.

Dan untuk berpangkat Bripda ke Briptu diantaranya, Advent Naison Wesan, Unedo Febrianto Aritonang, Ridwan, Muhamad Dzulha Dedikasi, Erwin Rayar, Fachmi Husein Mombay Boimasa dan Janes Robeth Pombos.

Kapolres Kaimana AKBP Gadug Kurniawan, dalam sambutannya menjelaskan kepada personel yang mengalami kenaikan pangkat agar tetap semangat dan tekun  menjalankan tugas yang telah diamanatkan.

" Semuanya diharapkan untuk tetap semngat dan tekun dalam menjalankan tugas yang telah diamanatkan. Dan untuk yang lain yang belum berkesempatan tetaplah semangat," ungkap dia.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.