get app
inews
Aa Read Next : Aksi Biadab KKB OPM, Tembak Tiga Warga Sipil, Satu Warga Tewas

Darius Yumame Ditembak OTK Saat Sedang Cari Sarapan Pagi di Pasar Sinak

Selasa, 13 Desember 2022 | 22:42 WIB
header img
Aparat Keamanan saat mengevakuasi Almarhum Darius Yumame, karyawan Bank Papua yang meninggal dunia akibat ditembak OTK di Pasar Sinak, Kabupaten Puncak, Papua Pegunungan, Selasa (13/12/2022) ( FOTO: ISTIMEWA)

SINAK, iNewsSorong id - Pihak Kepolisian Polres Puncak, melalui Kapolres Kompol I Nyoman Punia mengatakan, kejadian penembakan yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) terhadap seorang karyawan Bank Papua Cabang Sinak, Darius Yumame (32) terjadi saat korban Darius sedang mencari sarapan pagi di Pasar Tradisional Sinak. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (13/12/2022) sekitar pukul 09.30 WIT.

"Korban diserang saat hendak membeli nasi kuning di warung, terdengar bunyi tembakan dan korban meninggal dunia,"ungkap Kompol Punia. 

Menurut Nyoman Punia, korban meninggal akibat terkena tembakan pada kepala bagian belakang. 

Lanjut Nyoman Punia, setelah melakukan penyerangan pelaku melarikan diri. Identitas pelaku masih dalam penyelidikan polisi. 

"Korban jatuh lalu ditolong masyarakat dievakuasi ke puskesmas terdekat," ujarnya.

Lanjut Punia, setelah di evakuasi ke Puskemas Sinak, korban langsung si berangkatkan ke Timika dengan menggunakan pesawat Ribuan Air. Jenazah langsung di evakuasi menuju RSUD Mimika. 

"Diberangkatkan ke Timika, hari ini. Sekitar pukul 11.30 WIT tiba di Bandara Mozes Kilangin Timika, langsung di bawa ke RSUD Mimika. " ujar Punia. 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut