get app
inews
Aa Read Next : Program Jumat Curhat, Polres Sorong Kota Sambangi 7 Lokasi di Kota Sorong, Ini Hasilnya

Personel Polres Sorong Kota Raih Reward dari Gubernur Papua Barat dan Kapolres

Rabu, 23 November 2022 | 01:47 WIB
header img
Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen menyerahkan reward kepada Personel Polres Sorong Kota yang berprestasi. (FOTO : iNewsSorong.id/MASTO)

KOTA SORONG, iNewsSorong.id -Sejumlah personel Polres Sorong Kota berhasil mendapat penghargaan dari Gubernur Papua Barat dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) se - Provinsi Papua Barat di lingkungan Provinsi, Kabupaten/Kota, Lembaga dan TNI/Polri tahun 2022 dan pelaksanaan presentasi inovasi yang dilakukan oleh inovator untuk inovasi pelayanan publik. 

Pelaksanaan KIPP 2022 ini sendiri dilakukan selama tiga hari dalam proses wawancara terhitung sejak tanggal 06-08 Oktober 2022. 

Selain penghargaan dari Gubernur Papua Barat, Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen juga berkenan menyerahkan reward bagi anggota yang melaksanakan tugas Kepolisian melebihi panggilan tugasnya di halaman Apel Mapolres Sorong Kota. (21/11/2022).


Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen menyerahkan reward kepada Personel Polres Sorong Kota yang berprestasi. (FOTO : iNewsSorong.id/MASTO)
 
 

"Hari ini tadi kita menyerahkan reward/penghargaan terhadap personel yang berprestasi, "ujar Kapolres Sorong Kota

Atas apa yang telah diraih para personelnya, Kapolres Sorong Kota, AKBP Johannes Kindangen menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel yang telah meraih  penghargaan. 

Kindangen mengatakan semenjak dirinya menjabat sebagai Kapolres selama kurang lebih 10 bulan, terlihat jelas banyak sekali perubahan yang terjadi. Kindangen pun mengaku bangga terhadap seluruh personelnya yang telah melakukan perubahan tersebut. 

"Ini adalah bentuk kerjasama dari pimpinan dan anggota semuanya sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik, mari kita lakukan yang terbaik supaya tingkat kepercayaan masyarakat dapat meningkat, 'ujar Kapolres dalam siaran pers yang diterima Redaksi iNewsSorong.id melalui Humas Polres Sorong Kota. 

Ditambahkannya penghargaan  adalah salah satu bentuk ucapan terima kasih pimpinan kepada personel yang mempunyai kinerja baik, dedikasi dan loyalitas tinggi.


Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen menyerahkan reward kepada Personel Polres Sorong Kota yang berprestasi. (FOTO : iNewsSorong.id/MASTO)

 

Berikut nama nama personel Polres Sorong Kota yang menerima Reward/Penghargaan dari Gubernur Provinsi Papua Barat ; 

Pertama rumah solusi Komunikasi Forum Adat (Honai Tifa) oleh Bripka Sandri Yusuf Rantedatu ditetapkan sebagai Terbaik 1.

Yang kedua Kelompok Ternak Ayam Anak Papua (Kompak Papua) oleh Aipda Imron. dan Bripka Yendri Adi Samudra ditetapkan sebagai terbaik 4.

Lalu yang ketiga Budaya Kumis Panjang oleh Bripka Samsul Bahri Al Hadad S.H ditetapkan sebagai terbaik 5.Kemudian yang keempat Sim Jemput Bola (Sijempol) dari Sat Lantas Polres Sorong Kota ditetapkan sebagai terbaik 9.

Selanjutnya di posisi kelima polisi Melayani SKCK Jemput Bola (Simanis Jelita) dari Sat Intelkam Polres Sorong Kota sebagai terbaik 10.

Kemudian untuk Penghargaan Kapolres Sorong Kota diberikan kepada 12 (dua belas) orang personel Sat Narkoba yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika Jenis ganja sejak Bulan September s/d Oktober Tahun 2022 sebanyak 2,829 kg.

Kemudian 12 (dua belas) orang Personel  Polsek Sorong Timur berhasil dalam pengungkapan kasus curanmor dengan penangkapan tersangka sebanyak 7 orang dan 32 unit motor.

Lalu 2 (dua) orang petugas SKCK terbaik dan Humanis dalam pelayanan SKCK kepada masyarakat di wilayah Kota Sorong.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut