get app
inews
Aa Read Next : Berjiwa Besar, Kapolda PB Minta Maaf, Walau Sejumlah Pos Polisi Dirusak Oknum TNI AL

Laka Maut di Ruas Jalan Trans Papua Barat Manokwari, Keluarga Korban Emosi Bakar Mobil

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 10:43 WIB
header img
Aksi massa dari kerabat korban kecelakaan maut memblokade jalan Trikora Maruni dan membakar satu unit mobil, Jumat (7/10/2022) (Foto: Tangkapan Layar Video).

MANOKWARI, iNewsSorong.id - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Manokwari Papua Barat di  jalur Trans Papua Barat, tepatnya di ruas  Jalan Trikora Maruni Distrik Manokwari Selatan, Kabupaten Manokwari, Papua Barat, Jumat (7/10/2022) sekitar pukul 7:00 WIT. 

Kecelakaan maut melibatkan satu kendaraan roda empat dan roda dua yang menyebabkan pengendara sepeda motor roda dua meninggal dunia. Korban merupakan seorang pelajar SLTA di Manokwari. 

Tak terima atas kejadian yang merenggut nyawa kerabat mereka, puluhan massa emosi dan menghancurkan mobil Avanza yang diduga menabrak kerabat mereka. 

Tak hanya itu, massa juga merusak beberapa kendaraan yang melintas di jalur trans Papua Barat serta mengejar beberapa orang dengan menggunakan senjata tajam. Sejumlah Polisi yang berada di lokasi juga tak luput dari kejaran massa. 

Direktur Lalu lintas Polda Papua Barat Kombes Pol Raydian Kokrosono yang dikonfirmasi iNewsSorong.id mengatakan, kecelakaan ini antara kendaraan roda dua dan empat.

Akibat kecelakaan tersebut menurut Raydian pengemudi kendaraan bermotor roda dua meninggal di lokasi kejadian. 

" Ia, pengendara roda dua meninggal dunia di lokasi kejadian,"ungkap Raydian.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut