Polisi Periksa 4 Saksi Terkait Pengrusakan Kantor BKPSDM Kaimana

David Allan
.
Selasa, 04 Oktober 2022 | 14:09 WIB
Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta SIk, MH ketika memberikan keterangan pers kepada wartawan di Kaimana belum lama ini ( Foto: David Allan)

KAIMANA, iNewsSorong.id - Polres Kaimana telah mengidentifikasi pelaku pengrusakan Kantor BKPSDM Kaimana, yang berada di Jalan Sapta Taruna, Kabupaten Kaimana. 

Kapolres Kaimana AKBP I Ketut Widiarta SIk, MH mengatakan, terkait pengrusakan Kantor BKPSDM Kaimana oleh sekelompok orang beberapa waktu lalu, sebanyak 4 orang saksi telah diperiksa.

"Kami telah mengidentifikasi pelaku pengrusakan Kantor BKPSDM Kaimana, sebanyak empat orang saksi telah diperiksa. Dari empat saksi tersebut, ada beberapa orang yang tergabung di dalam massa dan ada juga yang berada diluar massa," ungkap Kapolres Kaimana.

Meskipun sudah ada yang diidentifikasi, sambungnya, namun hingga saat ini belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka pelaku pengrusakan Kantor BKPSDM Kaimana.

Lanjut Ketut Widiarta, untuk motif penyerangan dan pengrusakan Kantor BKPSDM Kaimana, sampai saat ini belum diketahui apa motifnya. 

Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Kaimana Onna Lawalata mengatakan, pihaknya telah membuat laporan polisi terkait pengrusakan Kantor BKPSDM Kaimana. 

"Kami telah melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian dan saat ini dalam proses penyelidikan. Kami berharap polisi segera menangkap pelaku pengrusakan," pungkasnya saat dihubungi via Whatshapp.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Bagikan Artikel Ini