Penampilan Cemerlang Moses Manuputy Rebut Tiket Semifinal Cabang Olahraga Judo di PON XXI

FELIX ADIDATI
Atlet muda Papua Barat Daya Moses Manuputy melalukan teknik Ipong Soinange saat berhadapan dengan atlet Judo DIY. Moses berhasil melaju ke babak semifinal dalam pertandingan Judo yang berlangsung di GOR Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh. (FOTO : iNews)

 


BANDA ACEH, iNewsSorong.id - Atlet Judo Papua Barat Daya, Moses Manuputy, berhasil melaju ke babak semifinal dalam pertandingan Judo yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, pada Rabu, (11/9/2024). Moses menunjukkan performa gemilang dengan mengalahkan atlet dari Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) di babak penyisihan.

Dukungan penuh diberikan oleh Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif Provinsi Papua Barat Daya, Yusdi Lamatenggo, dan Ketua Harian KONI Papua Barat Daya, Abubakar Gusti, bersama seluruh kontingen dari Papua Barat Daya yang hadir langsung di GOR Universitas Syiah Kuala untuk menyaksikan perjuangan Moses.

Ketua Harian KONI Papua Barat Daya, Abubakar Gusti, menyatakan optimisme dan keyakinannya bahwa Moses memiliki potensi besar untuk melaju hingga babak final dan meraih medali emas.
 
"Moses punya potensi yang sangat besar untuk masuk sampai ke babak final. Kami sangat optimis sekali," ujarnya.

Sementara itu, Yusdi Lamatenggo menegaskan bahwa sebagai Daerah Otonom Baru (DOB), Papua Barat Daya bertekad untuk menunjukkan prestasi di ajang PON XXI Aceh dan Sumatera Utara. 

"Papua Barat Daya pasti juara," tegasnya.

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network