get app
inews
Aa
Read Next : Proses Pemilu di Raja Ampat Dianggap Cacat Hukum, Massa Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu

Jelang HUT Bhayangkara Ke-76 Jajaran Polres Raja Ampat Bersihkan Sejumlah Rumah Ibadah

Selasa, 14 Juni 2022 | 09:49 WIB
header img
Jajaran Polres Raja Ampat menggelar Bhakti Sosial dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76. Bhakti Sosial dengan bersih-bersih rumah ibadah ini dilaksanakan di Waisai, Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat, Selasa (14/6/2022). Foto (Ist)

WAISAI, iNewsSorongRaya.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Raja Ampat secara serentak melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, bersih bersih tempat ibadah yang berada di wilayah seputaran Waisai, Ibu Kota Kabupaten Raja Ampat, Selasa (14/6/2022). Bhakti Sosial yang dipimpin langsung Wakapolres Raja Ampat Komisaris Polisi (Kompol) Bernadus Okoka, SE, MM ini dilakukan di sejumlah rumah Ibadah diantaranya, Masjid Agung Waisai, Gereja GKI Alfa Omega, Pura Catur Buana. Dimana dalam pelaksanaannya ratusan Personel Polisi diturunkan.

Wakapolres Raja Ampat, Kompol Bernadus Okoka kepada wartawan mengatakan aksi nyata Bhakti Sosial Jajaran Polres Raja Ampat ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 tanggal 01 Juli 2022 mendatang.

" Kegiatan bakti sosial tersebut di kandung maksud sebagai bentuk rasa syukur Polri terhadap Tuhan Yang Maha Esa karena di usia yang ke 76 polri semakin dewasa dan berbenah ke arah yang lebih baik serta polri semakin di cintai oleh masyarakat." Ungkap Wakapolres.

Selain kegiatan Bhakti Sosial bersih bersih sejumlah rumah Ibadah, menurut Kasie Humas Polres Raja Ampat, Ipda Venni Maulana mengatakan menjelang HUT Bhayangkara ke 76 nanti, sesuai arahan Kapolres Raja Ampat agenda kegiatan Bhakti Sosial lainnya juga akan dilaksanakan.

Dalam kegiatan Bhakti Sosial ini melibatkan seluruh Personel Polres Raja Ampat mulai dari Bintara hingga Perwira.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut