get app
inews
Aa Read Next : Redaksi Media Jubi Melaporkan Teror Bom ke Polda Papua, Polisi Diminta Segera Ungkap Pelaku

Pertamina dan Kodam XV/Pattimura Kerja Sama Dorong Penggunaan Bright Gas via MyPertamina

Kamis, 17 Oktober 2024 | 14:25 WIB
header img
Pertamina Patra Niaga Papua - Maluku bersama Kodam Pattimura. penggunaan LPG Bright Gas di wilayah Papua Maluku.. (FOTO: IST)

 

 


JAYAPURA, iNewssorong.id  – Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku kembali memperkuat penetrasi penggunaan LPG Bright Gas di wilayah Papua Maluku. Salah satu inisiatif terbaru adalah Program BRIGITTA (Bright Gas Transaction Digital with MyPertamina), yang resmi diluncurkan di Maluku. Kerja sama strategis dengan Kodam XV/Pattimura ditandai dengan peresmian Outlet Bright Gas “Puskop Kartika Pattimura” di Puskop Kodam XV/Pattimura pada Kamis (10/10).

Dalam acara peresmian ini, hadir Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Sunardi, beserta jajaran manajemen. Turut hadir Kol. Inf. Jocky Pesulima, Kapuskopad Kartika Pattimura, yang mendukung penuh langkah kolaborasi ini.

Sunardi menekankan pentingnya kerja sama ini sebagai bagian dari sosialisasi konversi dari minyak tanah ke LPG Bright Gas di kalangan anggota TNI. "Kerja sama ini adalah bentuk komitmen kami untuk mempermudah transisi penggunaan LPG di masyarakat, khususnya di kalangan anggota TNI Kodam XV/Pattimura. Selain itu, ini juga menjadi sarana untuk memperkenalkan aplikasi MyPertamina sebagai platform transaksi digital,” jelas Sunardi.

Dengan aplikasi MyPertamina, Sunardi menambahkan, pengguna bisa menikmati berbagai kemudahan. “Pembayaran digital menghindarkan konsumen dari kerepotan dalam memberikan uang kembalian atau risiko uang palsu. Semuanya lebih praktis dan mudah dengan MyPertamina,” tambahnya.

Di sisi lain, Edi Mangun, Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, berharap kolaborasi ini bisa memberi manfaat signifikan bagi ribuan anggota TNI Kodam XV/Pattimura. “Kami berharap kerja sama ini memudahkan hingga 5.000 anggota TNI untuk mendapatkan LPG Bright Gas secara mudah dan terjangkau,” ujarnya.

Selain itu, Pertamina juga memberikan berbagai promo menarik melalui transaksi dengan MyPertamina, termasuk harga lebih murah untuk isi ulang Bright Gas dan bonus kompor serta regulator gratis selama acara peresmian.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan layanan Pertamina, masyarakat dapat menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau melalui website www.pertamina.com serta media sosial @pertamina @ptpertaminapatraniaga @mypertamina.

 

 

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut