get app
inews
Aa Read Next : Dua Pemain Muda Bertalenta, Reno Salampesy dan Markus Madjar Siap Bersinar Bersama Persipura

Richardo Salampessy Janji Bertanggung Jawab, Janjikan Perbaikan Setelah Kekalahan Lawan Persibo

Sabtu, 21 September 2024 | 18:32 WIB
header img
Pelatih Kepala Persipura, Richardo Salampessy (tengah) didampingi Kapten Tim Ramai Rumaikek (kanan) dan Media Officer Dhoto Evert Jumalena saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. (FOTO : iNewsSorong.id - AND)

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Persipura Jayapura harus menelan kekalahan kedua di Liga 2 musim 2024/2025 setelah kalah 1-2 dari Persibo Bojonegoro pada pertandingan kandang mereka di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (21/9/2024). Pelatih kepala Persipura, Richardo Salampessy, menyatakan bertanggung jawab penuh atas hasil ini.

Meskipun Persipura sempat unggul di awal laga, kurangnya ketenangan dalam penyelesaian akhir dan hilangnya fokus pemain membuat Persibo berhasil membalikkan keadaan dengan dua gol melalui serangan balik.

Richardo mengakui bahwa kekalahan ini akan menjadi bahan evaluasi untuk memperbaiki performa tim pada pertandingan berikutnya. Ia juga meminta maaf kepada para pendukung Persipura yang hadir di stadion.

Sementara itu, Ramai Rumakik, yang mewakili pemain Persipura, juga meminta maaf atas hasil tersebut dan berjanji akan meningkatkan performa tim ke depannya.


Kapten Tim Persipura Ramai Rumakik saat memberikan keterangan pers kepada wartawan. (FOTO : iNewsSorong.id -AND)
 

 

Kekalahan ini menjadi pukulan berat bagi anak asuhan Richardo Salampessy, yang sebelumnya juga kalah tipis 0-1 dari RANS Nusantara FC di laga pembuka.

Persibo, yang berhasil memenangkan dua laga berturut-turut, kini membawa pulang tiga poin penuh dari Tanah Papua, menunjukkan performa impresif mereka di awal musim.

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut