get app
inews
Aa Read Next : “Dokter Seribu Rupiah” Papua Menginspirasi Warisan Pelayanan Tanpa Pamrih

Mengobarkan Kembali Semangat Persatuan: Ketua DPW PPAT Dukung Upaya Penjabat Wali Kota Jayapura

Selasa, 17 September 2024 | 21:31 WIB
header img
Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Presidium Pemuda Adat Tabi (PPAT) Kota Jayapura, memberikan apresiasi terhadap kinerja Penjabat Wali Kota Jayapura, Christian Sohilait. (FOTO : iNewsSorong.id - NESMA)

 

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Presidium Pemuda Adat Tabi (PPAT) Kota Jayapura, Frank Reynold Tjoe, memberikan apresiasi terhadap kinerja Penjabat Wali Kota Jayapura, Christian Sohilait.

Reynold memuji dedikasi Sohilait dalam menjalankan tugasnya untuk menyejahterakan warga Kota Jayapura, terutama dalam pengangkatan CASN (Calon Aparatur Sipil Negara).

" Kami sebagai anak matahari terbit , sangat bangga memiliki pemimpin yang pekerja keras seperti bapak. Kami juga mendukung kerja bapak dalam pengangkatan CASN di tahun ini dengan semua rancangan yang sudah bapak ramcang bersama Tim yang sementara berjalan " ungkap Frank  Reynold Tjoe, selasa, (17/9/2024).


Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Presidium Pemuda Adat Tabi (PPAT) Kota Jayapura, Frank Reynold Tjoe (FOTO : iNewsSorong.id - NESMA).

 

 

Reynold menekankan pentingnya dukungan penuh dari warga, khususnya anak-anak Port Numbay, untuk menjaga kelancaran pemerintahan hingga serah terima jabatan ke wali kota definitif.

Reynold juga mengajak masyarakat untuk tetap bersatu dan mengesampingkan prasangka buruk serta isu-isu yang mungkin mengganggu proses pemerintahan. Ia berharap semua pihak bisa bekerja sama dalam mengawal proses pemerintahan ini dengan doa dan dukungan, sehingga cita-cita bersama dapat tercapai pada waktunya.

" Buang semua kecurigaan,  iri, dengki dan prasangka buruk kepada kami semua, mari kami bersatu , agar yang hidup di atas tanah ini bisa tahu bahwa kami ada ,. Ini negeri kami, ini rumah kami " pungkasnya. 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut