get app
inews
Aa Read Next : Atlet Lempar Lembing Papua Selatan Mundur Akibat Cedera

Kontingen Papua Selatan Protes Buruknya Pelayanan Makanan di PON Aceh

Sabtu, 14 September 2024 | 11:18 WIB
header img
Sekertaris Umum KONI Papua Selatan Anthonio Liberto Ohoitimur didampingi Ketua Pengprov POSSI Papua Selatan Hendra Darmawan di kolam Tirta Raya Banda Aceh. (FOTO : iNewsSorong.id - SYL).

 

BANDA ACEH, iNewsSorong.id - Atlet dan official dari kontingen Papua Selatan mengeluhkan keterlambatan distribusi makanan dan porsi yang tidak sesuai kebutuhan selama Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh - Sumut 2024 di Aceh. 

Sekretaris Umum KONI Papua Selatan, Anthonio Liberto Ohoitimur, menyampaikan bahwa makanan sering diantar pada pukul 23:00 WIB, yang mengganggu waktu istirahat atlet. Akibatnya, para atlet harus membeli makanan di luar dengan biaya pribadi.

" Atlet kami diantarkan makanan pukul 23:00 wib yang merupakan waktu istirahat,sehingga dengan terpaksa atlet kami membeli makanan di luar menggunakan uang pribadinya,"ucap Anthonio dengan nada kesal.

Lebih lanjut Anthonio mengungkapkan, atas terlambatan ini dinilai mengganggu latihan dan persiapan para atlet PON Papua Selatan. 

" Hal tersebut tentu mengganggu dan menggoyahkan latihan, persiapan dan program yang telah kami susun demi mencapai hasil terbaik pada PON kali ini,"ucapnya. 

Anthonio berharap PB PON segera memperbaiki layanan konsumsi untuk memastikan kesuksesan PON XXI tidak hanya dalam pelaksanaan olahraga tetapi juga dalam pelayanan terhadap kontingen.

" Hal ini harus segera dibenahi oleh pihak PB PON untuk memastikan PON XXI Aceh - Sumut 2024 tidak hanya sukses dalam pelaksanaan berbagai cabang olahraga,tetapi juga sukses dalam pelayanan terhadap para kontingen atau duta olahraga yang ikut pada PON XXI Aceh - Sumut 2024,"pungkasnya. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut