get app
inews
Aa Read Next : Memperkuat Gerakan Kemenangan Bersama Rakyat, Sekretariat Gabriel-Lukman di Sorong Didirikan

Lepas Kontingen Pesparawi, Pj Wali Kota : Saya Optimis Kontingen Kota Sorong Dapat Raih Juara Umum

Rabu, 19 Juni 2024 | 23:18 WIB
header img
Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat melepas Kontingen Pesparawi Kota Sorong yang akan berlaga dalam Lomba Pentas Paduan Suara Gerejawi ke XIV se-Tanah Papua di Kota Sorong pada 23-28 Juni 2024. (FOTO: iNewsSorong.id- MELINDA WAA)

 


SORONG, iNewsSorong.id - Penjabat (Pj) Wali Kota Sorong Septinus Lobat melepas kontingen Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIV Kota Sorong,  Jumat (14/6/2024).

Pelepasan berlangsung di gedung Lambertus Jitmau, Selasa (18/6/2024) siang diawali dengan  Ibadah Syukur yang dipimpin oleh Pdt. Denny Uneputty.

Kontingen Pesparawi Kota Sorong menyertakan 244 delegasi di ajang ini. Mereka akan berkompetisi menghadapi kontingen Pesparawi se-Tanah Papua di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Septinus Lobat mengungkapkan optimismenya bagi Kontingen Kota Sorong yang mampu meraih juara umum dalam Pentas Paduan Suara Gerejawi XIV tersebut, sebab menurut Septinus, semua kategori lomba diikuti oleh Kontingen Pesparawi Kota Sorong.

“Beberapa persembahan pujian dalam ibadah tadi sangat luar biasa. Saya optimis kota Sorong akan raih juara umum,” ungkap Pj Wali Kota Septinus Lobat.

Lebih lanjut Pj Wali Kota mengatakan meskipun juara adalah capaian, namun dia mengingatkan bagi seluruh delegasi bahwasanya Pesparawi bukan hanya ajang perlombaan tetapi selain itu juga sebagai wadah untuk menyalurkan talenta yang telah Tuhan berikan. 


Pj Wali Kota Sorong Septinus Lobat melepas Kontingen Pesparawi Kota Sorong yang akan berlaga dalam Lomba Pentas Paduan Suara Gerejawi ke XIV se-Tanah Papua di Kota Sorong pada 23-28 Juni 2024. (FOTO: iNewsSorong.id- MELINDA WAA)

 

 

“Tujuan utama saudara-saudara sekalian adalah memuji Tuhan Yesus Kristus seperti kata sang pemazmur “Biarlah Segala Yang Bernafas Memuji Tuhan,” ungkapnya.

Selain itu Pj Wali Kota mengatakan melalui kegiatan Pentas Paduan Suara Gerejawi ini juga dapat terus menumbuhkan imam setiap orang percaya.

“Semoga melalui pujian kepada Tuhan, iman kita semakin bertumbuh kemudian dapat direfleksikan dalam hidup sehari-hari,” tegasnya.

Pada kesempatan itu Pj Wali Kota tak lupa menyampaikan pesan penting bagi seluruh delegasi yang akan berlaga dalam ajang bergengsi itu untuk tetap menjaga keharmonisan baik dalam tim bahkan sesama kontingen lainnya, agar nama kota Sorong tetap menjadi daerah yang terbaik.

Pentas Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XIV se-Tanah Papua rencananya akan dimulai pada 23-28 Juni 2024 mendatang.

Dimana dalam kegiatan ini akan hadir kontingen-kontingen terbaik yang mewakili kabupaten/kota se-Tanah Papua. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut