get app
inews
Aa Read Next : Istana Berbatik 2023, Gubernur Papua Barat dan Isteri Tampil Memukau Gunakan Batik Motif Kasuari

Beduk Pertamina , Berbuka Puasa Bersama Pelaku UMKM dan Komunitas Ojek Online

Sabtu, 30 Maret 2024 | 09:30 WIB
header img
Sales Area Manager Papua Selatan dan Pegunungan, Pertamina Regional Papua Maluku, Toni Pradana serahkan souvenir kepada perwakilan komunitas ojek online di Kabupaten Merauke (Foto : IST)

 

MERAUKE, iNewsSorongRaya.id – Dalam rangka meningkatkan silahturahmi di bulan Suci Ramadan 1445 Hijriah, pihak Pertamina Merauke, mengggelar buka puasa bersama dengan para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dan Komunitas Ojek Online melalui program Beduk Pertamina.

Buka puasa bersama dengan para pelaku UMKM dan komunikasi Ojek Online tersebut digelar di Angkringan Yogja jalan Raya Mandala, Muli,  Merauke Papua Selatan , Kamis (28/03/2024).

Sales Area Manager Papua Selatan dan Pegunungan, Pertamina Regional Papua Maluku, Toni Pradana menjelaskan, momen Ramadan dapat menjadi wahana meningkatkan silaturahmi sekaligus mengajak semua lapisan masyarakat di Merauke menjaga persatuan.

Toni Pradana menyebut, momen Beduk Pertamina, sekaligus untuk memacu semangat UMKM dan komunitas ojek online dalam memajukan perekonomian di daerah lewat penggunaan produk Pertamina, semisal Elpiji Bright gas maupun My Pertamina.

Pihaknya berharap, program Beduk Pertamina yang menjadi agenda rutin Pertamina dapat terus berkelanjutan hingga UMKM dan komunitas di daerah pun dapat terus maju dan berkembang.

Ditambahkannya, jelang hari besar keagamaan, Pertamina memastikan ketersediaan stok BBM berbagai jenis aman dan mencukupi.

Diakhir kegiatan di isi dengan penyerahan souvenir dari Sales Area Manager Papua Selatan dan Pegunungan, Pertamina Regional Papua Maluku, Toni Pradana untuk UMKM dan komunitas ojek.

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut