get app
inews
Aa Read Next : Pemuda Yang Dibacok Secara Sadis oleh OTK di Kota Sorong Ternyata Sekretaris PKB Kabupaten Tambrauw

Ratusan Personil Kepolisian Dikerahkan Amankan Pleno Lanjutan Tingkat Kota Sorong

Minggu, 03 Maret 2024 | 17:27 WIB
header img
Ratusan personil Polresta Sorong Kota dikerahkan untuk melakukan pengamanan rapat pleno terbuka lanjutan KPU Kota Sorong. (Foto: iNewsSorongRaya.id - MASTO)

 


SORONG KOTA – Jajaran Polresta Sorong Kota mengerahkan ratusan personil gabungan dalam rangka pengamanan sidang lanjutan pleno tingkat Kota Sorong yang bertempat di Hotel Vega, Kota, Sorong.

Pengerahan ratusan personil Polresta Sorong Kota ini ditandai dengan apel gelar pasukan yang digelar di halaman Mapolresta Sorong Kota, Minggu (3/3/2024) yang dipimpin langsung Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto. 


Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto saat memimpin apel konsolidasi pengaman rapat pleno lanjutan tingkat Kota Sorong ( Foto : iNewsSorongRaya.id - MASTO)

 

 

" Total 180 lebih personil yang kami kerahkan untuk pelaksanaan pengamanan rapat pleno lanjutan tingkat Kota Sorong, " ungkap Kombes Pol Happy Perdana Yudianto kepada wartawan, Minggu (3/3/2024). 

Kapolresta mengatakan, tujuan diadakannya apel kesiapan ialah untuk mengecek kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara serta logistik Pemilu lanjutan di tingkat Kota.

“Apel kesiapan ini sendiri untuk melihat sejauh mana kesiapan personil  dalam pengamanan rapat pleno lanjutan Tingkat Kota. Dengan harapan pelaksanaan pleno berjalan aman, dan lancar,” ujar Kapolresta.

Kapolresta meminta seluruh personil untuk tetap fokus dalam pelaksanaan tugas pengamanan tersebut dengan profesional dan penuh tanggung jawab. 

“Kepada seluruh anggota, saya harap agar semuanya fokus kepada kegiatan pengamanan ini, laksanakan tugas ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” tegas Kapolresta.

“Kepada personil yang bertugas mengamankan jalannya rapat pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara harap tetap standby di lokasi untuk melakukan pengamanan. Berikan pengamanan yang maksimal demi lancarnya kegiatan,” ujar Kapolresta.

Kapolresta juga memberikan semangat kepada para Personel yang bertugas untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu berdoa dalam pelaksanaan tugas yang dipercayakan oleh institusi. 

“Jaga kesehatan agar tetap prima, jangan lupa awali setiap kegiatan dengan berdoa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Semoga setiap langkah kegiatan yang dilaksanakan diberikan kelancaran,” tandasnya. 

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut