get app
inews
Aa Read Next : Safari Politik Humanis AFU di Kabupaten Sorong : Antara Keakraban, Kebersamaan,dan Janji Pembangunan

Tiga Caleg Perindo PBD Gelar Kampanye Terbatas dan Sosialisasi Pileg 2024

Minggu, 21 Januari 2024 | 00:54 WIB
header img
Caleg Potensial DPR RI, DPR Provinsi PBD dan DPR Kota Sorong dari partai Perindo saat melakukan kampanye terbatas bersama warga Kota Sorong. (FOTO: iNewsSorongRaya.id)

 


SORONG, iNewsSorongRaya.id - Tiga calon anggota legislatif (Caleg) potensial dari partai Perindo Papua Barat Daya melakukan kampanye terbatas bersama warga Kota Sorong, Jum'at (17/1/2024). 

Kampanye terbatas ini digelar para caleg,  masing-masing Caleg DPR RI, Tamar Bafadal, Caleg DPR Provinsi Papua Barat Daya Helen Meity Esterline Kamer dan Caleg DPR Kota Sorong, Baltazar Kambuaya bersama warga masyarakat yang berdomisili di RT 6 dan 7, RW 02 Kelurahan Kladufu Distrik Sorong Timur, Kota Sorong.

Dalam kampanye terbatas itu selain mendengarkan aspirasi masyarakat, para Caleg juga memaparkan visi dan misi mereka saat terpilih nanti sebagai wakil rakyat. 

Program serta gagasan para caleg yang telah disepakati Partai Perindo diantaranya program peningkatan pendidikan dan kesehatan, penyediaan seribu rumah bagi warga masyarakat serta sosialisai tentang Calon Presiden dan  Wakil Presiden yang diusung partai Perindo yakni Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. 

Selain menggelar kampanye politik, serta memaparkan visi dan misi mereka,  para caleg juga melakukan sosialisai pemilu legislatif 2024 bagi warga. 


Meity Esterlina Helen Kamer, Caleg DPR Provinsi Papua Barat Daya dari partai Perindoe saat menyampaikan visi-misinya dihadapan warga masyarakat. (FOTO: iNewsSorongRaya.id)

 

 

Sosialisasi yang dilakukan salah satunya terkait cara pencoblosan surat suara seusai aturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memilih calon wakil rakyat pilihan masyarakat pada saat Pileg 14 Februari 2024 mendatang. 

Ketua RT 06, RW 02 Kelurahan Kladufu, Distrik Sorong Timur, Yairus Rumi mengungkapkan rasa terima kasih atas kunjungan para Caleg dari partai Perindo yang telah melakukan dialog bersama warga setempat. 

Yairus juga meminta kepada ketiga caleg Perindo tersebut ketika terpilih nanti sebagai anggota legislatif baik DPR RI, DPR Provinsi dan DPR Kota Sorong dapat mengemban aspirasi warga masyarakat. 

Sementara itu Meity Esterlina Helen Kamer, Caleg DPR Provinsi Papua Barat Daya dari partai Perindo yang juga merupakan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah Partai Perindo Papua Barat Daya mengungkapkan rasa terima kasih bagi warga yang sangat antusias meluangkan waktu mereka untuk hadir dalam kampanye terbatas tersebut. 

Menurut Helen, Partai Perindo hadir untuk mensejahterakan rakyat Indonesia secara khusus masyarakat di Provinsi Papua Barat Daya. 

 

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut