get app
inews
Aa Read Next : Akui Oknum TNI Aniaya Warga Sipil, Pangdam Cenderawasih Minta Maaf kepada Masysarakat Papua

Biadab! Suster Reni Digerebek Suami Sedang Asyik Indehoi dengan Oknum Prajurit TNI di Kamar Hotel

Jum'at, 09 Desember 2022 | 17:40 WIB
header img
Tangkapan layar seorang Babinsa gerebek isterinya yang sedang indehoi dengan selingkuhannya yang merupakan oknum TNI di sebuah kamar hotel di Jayapura

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Seorang Babinsa di Jayapura menggerebek isterinya yang tengah asyik endohoi di sebuah kamar hotel di Kota Jayapura, Papua. Penggebrekan terjadi sekitar pukul 04.30 WIT dini hari. Rekaman video penggebrekan itu pun viral di media sosial. 

Diketahui penggebrekan itu dilakukan sang suami yang sehari-harinya bertugas sebagai Babinsa Arso Timur, Koramil 1701/04 Arso berinisial Sertu IS bersama anggota Provost dan anggota unit Intel Kodim Kodim 1701 Jayapura terhadap isterinya bernama Reni Setiawati yang sehari-hari merupakan perawat di Rumah Sakit Provita Jayapura. 

Saat digerebek, sang isteri tengah asyik berduaan bersama seorang Pria yang diketahui merupakan prajurit TNI berpangkat Prada. 

"Telah dilakukan penggerebekan oleh anggota Provost Kodim 1701/Jayapura bersama anggota Unit Intel Kodim 1701/Jayapura terhadap Reni Setiawati (Perawat RS Provita Jayapura) yang merupakan istri dari Sertu IS Babinsa Arso timur Koramil 1701/04 Arso," tulis unggahan akun @forumwartawanpolriyang dikutip iNewsSorong.id, Jumat (9/12/2022).

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut