get app
inews
Aa Read Next : Bupati Jayapura Dianugerahi Keris Pusaka oleh Masyarakat Suku Sasak Nusa Tenggara Barat

Bupati Jayapura Bertemu Bank Dunia, Sampaikan Solusi Bangun Papua

Jum'at, 18 November 2022 | 08:34 WIB
header img
Bupati Jayapura Mathius Awoitau foto bersama saat diundang hadir dalam pertemuan bersama Bank Dunia, yang berlangsung di Jakarta, Selasa (15/11/2022). Dalam pertemuan itu Bupati menjelaskan soal solusi membangun Papua (FOTO: iNewsSorong.id)

JAYAPURA, iNewsSorong.id - Bupati Jayapura Mathius Awoitau diundang hadir dalam pertemuan bersama Bank Dunia, yang berlangsung di Jakarta, Selasa (15/11/2022). 

Dalam pertemuan itu, perwakilan Bank Dunia yang hadir diantaranya Practice Manager, Social Sustainability and Inclusion Global Practice, East Asia and the Pacific Regio Janmejay Singh, Senior Social Development Specialist Jessica Ludwig, Senior Social Development Specialist Enurlaela Hasanah dan juga Social Development Specialist Fithya Findie. 


Bupati Jayapura Mathius Awoitau diundang hadir dalam pertemuan bersama Bank Dunia, yang berlangsung di Jakarta, Selasa (15/11/2022). Dalam pertemuan itu Bupati menjelaskan soal solusi membangun Papua (FOTO: iNewsSorong.id)

 

Bupati Jayapura Mathius Awoitau mengatakan, dalam pertemuan itu Bank Dunia menggali informasi terkait pembangunan di Papua.

"Kita sudah jelaskan panjang lebar apa saja yang bisa dilakukan terus-menerus, agar ada dampak positif yang mendasar dan benar-benar dirasakan oleh orang asli papua," ungkapnya. 

Menurut Mathius, selama ini ada ruang-ruang khusus yang negara sediakan untuk membangun Papua. Akan tetapi sampai sekarang Papua masih tetap saja seperti biasa. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut