get app
inews
Aa Read Next : Tim Bansos Ditembaki OTK, Seorang Anggota Polisi Jadi Korban

7 Saksi Diperiksa, Polres Kaimana Identifikasi Terduga Pelaku Pengerusakan Kantor BKPSDM

Selasa, 04 Oktober 2022 | 15:24 WIB
header img
Kasat Reskrim Polres Kaimana Iptu Seno Hartono. (Foto : David Allan

KAIMANA, iNewsSorong.id - Pengungkapan kasus dan proses penegakan hukum terhadap para pelaku pengerusakan aset pemerintah kantor BKPSDM Kabupaten Kaimana terus dilakukan oleh pihak Kepolisian setempat. 

Bahkan kepolisian telah melakukan identifikasi serta memeriksa sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP). 

Kasat Reskrim Polres Kaimana Iptu Seno Hartono yang dikonfirmasi iNewsSorong.id mengungkapkan berdasarkan hasil pemeriksaan sejumlah saksi, dan hasil pemeriksaan CCTV pada kantor BKPSDM Kaimana polisi telah mengidentifikasi seseorang yang diduga merupakan pelaku pengrusakan kantor BKPSDM Kaimana yang terletak di jalan Sapta Taruna Baru Putih.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan beberapa saksi beberap barang bukti seperti CCTV, kami berhasil mengidentifikasi seseorang terduga pelaku pengrusakan kantor BKPSDM," ungkap Iptu Seno Hartono saat di hubungi media, Minggu (2/09/2022).

Meskipun telah diidentifikasi, kepolisian belum dapat memastikan hal tersebut seratus persen.  Mengingat bahwa CCTV di kantor tersebut sedikit buram ketika di periksa. Oleh karena itu, sampai saat ini pihak kepolisian mengalami kesulitan untuk melakukan pencarian terhadap terduga pelaku tersebut.

Sementara itu, kata Seno pasca kejadian, sampai dengan saat ini, kepolisian telah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa saksi yang berada di TKP tersebut.

" Sampai saat ini, kami telah memeriksa 7 saksi yang berada di TKP dan beberapa CCTV yang merekam aksi pengrusakan tersebut. Sementara untuk jumlah kerugian pasca kejadian, belum dapat di pastikan karena sampai saat kami masih melakukan penghitungan" pungkasnya.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut