get app
inews
Aa Read Next : Lantik Edison Siagian Sebagai Pj Bupati Sorong, Ini Pesan Penting Pj Gubernur PBD

Wujudkan Sinergitas TNI AD dan Pemerintah, Pangdam Kasuari Silahturami ke Pj Bupati Sorong

Jum'at, 09 September 2022 | 23:43 WIB
header img
Pj Bupati Sorong, Yan Piet Mosso, S.Sos., M.Si didampingi Ketua DPRD kabupaten Sorong Habel Yandafle, S.H menyambut kedatangan Pangdam XVIII Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, M.M dalam kunjungan kerja Pangdam ke kabupaten Sorong, Jumat (9/9/2022)

SORONG, iNewsSorong.id – Dalam rangka mendukung program-program serta mewujudkan sinergitas TNI AD dan pemerintah Panglima Daerah Militer (Pangdam) XVIII Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos, M.M,  didampingi Komandan Korem (Danrem) 181 Praja Vira Tama (PVT)  Brigjen TNI Wawan Erawan, S.E. M.M., melaksanakan silaturhami ke Penjabat Bupati Sorong yang bertempat di Hotel Aimas, Kabupaten Sorong, Jumat (9/9/2022).

Silahturahmi Pangdam Kasuari dan jajaranya disambut Pj Bupati Sorong, Yan Piet Mosso, S.Sos., M.Si yang didampingi Ketua DPRD kabupaten Sorong Habel Yandafle, S.H.

Dalam silahturahmi tersebut, Pangdam, Mayjen TNI Gabriel Lema menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Sorong beserta jajarannya yang telah menyambut Pangdam dan rombongan dalam suasana kekeluargaan.

Pangdam mengatakan, kunjungan tersebut dimaksudkan untuk bersilahturahmi guna memperkenalkan diri dan membangun sinergitas antara TNI AD dengan pemerintah daerah kabupaten Sorong pada khususnya.

“Dalam silahturahmi ini kita berbincang-bincang dengan Penjabat Bupati dan Ketua DPRD serta jajarannya berkaitan dengan program-program pemerintah daerah untuk kepentingan masyarakat dan bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah Kab. Sorong” ungkap Pangdam.

Pada kesempatan yang sama Penjabat Bupati Yan Piet Mosso, S.Sos., M.Si yang didampingi oleh Ketua DPRD kabupaten Sorong Habel Yandafle, S.H, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pangdam beserta rombongan yang telah menyempatkan waktunya untuk berkunjung di wilayah kabupaten Sorong. Semoga dengan kunjungan Pangdam, hubungan pemerintah daerah dengan TNI AD semakin solid dan selalu mendukung dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah kabupaten Sorong. 

Turut hadir dalam silahturahmi tersebut, Asrendam XVIII Kasuari, Kolonel Inf Stefanus Satrio Aribowo, S.H., Asops Kasdam XVIII Kasuari Kolonel Inf Ade David Siregar, S.I.P., Aslog Kasdam XVIII Kasuari, Kolonel Inf Cahyadi Amperawan, S.I.P., Aster Kasdam XVIII Kasuari Kolonel Inf Tamimi Hendra Kesuma, S.H., M.A.P., M.Han., Kasi Intel Kasrem 181/PVT Letkol Chb Poltak Albert Simbolon, Kasi Ter Kasrem 181/PVT Letkol Inf Prasetyo Djoko,, TS., M.Si., Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansyah, Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenityruma, S.Sos, Pabung Kodim 1802/Sorong Mayor Inf Wilson. P, para Staf Ahli Bupati dan Kadis Kominfo dan Persandian Pemkab Sorong Eliazer Kalami, S.Sos., M.PA.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut