get app
inews
Aa Read Next : 100 Peserta Ikuti Pelatihan Potensi SAR Tentang Potensi MFR dan Water Rescue

Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis, Danlantamal XIV Sorong Berikan Apresiasi Pada Awak Media

Kamis, 01 September 2022 | 21:27 WIB
header img
Danlantamal XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani saat memberikan sambutan pada acara Coffee Morning bersama insan pers Sorong Raya di Mako Lantamal XIV Sorong, Papua Barat, Kamis (1/9/2022)

Gelar Coffee Morning Bareng Jurnalis, Danlantamal XIV Sorong Bserikan Apresiasi Atas Kinerja Awak Media

SORONG, iNewssorongraya.id – Kerja-kerja pers secara professional di kota Sorong dalam mengedukasi masyarakat sehingga berdampak positif terhadap citra TNI Angkatan Laut. Terkait hal tersebut, Danlantamal XIV Sorong Laksamana Pertama TNI Imam Musani mengucapkan terima kasih kepada semua awak media, yang selama ini telah membantu pemberitaan Lantamal XIV Sorong sehingga berdampak positif terhadap TNI Angkatan Laut.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua rekan-rekan media, karena selama ini telah membantu memberitakan semua kegiatan yang dilakukan Lantamal XIV. Tentunya pemberitaan yang telah dibuat oleh teman-teman media, sangat bersampak positif terhadap TNI Angkatan Laut khususnya," ungkap Danlantamal XIV Sorong dalam acara Coffee Morning bersama insan pers, yang digelar di Mako Lantamal XIV, Kamis (1/9/2022).

Menurut Danlantamal, coffee morning yang dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan awak media yang ada di wilayah Sorong.

Melalui coffee morning, Danlantamal XIV Sorong melalui Asops juga memaparkan mengenai rangkaian kegiatan HUT TNI AL yang digelar secara serentak di Indonesia. Diantaranya kegiatan doa bersama dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan, ketahanan pangan, bhakti kesehatan berupa donor darah, khitanan gratis dan pengobatan gigi serta program laut bersih di Pulau Soop.

Hadir dalam kegiatan coffee morning bersama wartawan, Wadan Lantamal XIV, para Asisten Danlantamal XIV dan perwakilan media televisi, radio, cetak dan online yang berada di Sorong Raya.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut