get app
inews
Aa
Read Next : Tunas Sawa Erma Group Beri Motivasi Ratusan Siswa Papua Selatan

TSE A Resmikan Tempat Penitipan Anak

Jum'at, 05 Agustus 2022 | 09:48 WIB
header img
PT Tunas Sawa Erma A (TSE A) meresmikan fasilitas Tempat Penitipan Anak (TPA) yang berlokasi di Divisi 7, Camp 19, Boven Digoel, Papua, pada akhir Juli 2022 lalu. Foto: ist

BOVEN DIGOEL, iNewsSorong.id – PT Tunas Sawa Erma A (TSE A) meresmikan fasilitas Tempat Penitipan Anak (TPA) yang berlokasi di Divisi 7, Camp 19, Kab. Boven Digoel, Papua, pada akhir Juli 2022 lalu.

 Pembukaan TPA ini merupakan komitmen perusahaan dalam memenuhi prinsip dan kriteria ISPO (Indonesian Sustainable Palm Oil) dengan menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan aman bagi karyawan. TPA ini dikhususkan untuk karyawan menitipkan anaknya, sehingga mereka dapat merasa nyaman dan tidak khawatir selama bekerja.

Peresmian TPA dilakukan dengan simbolis pengguntingan pita oleh pihak perusahaan yang diwakili oleh General Manager Bagian Umum Rudi Hermawan dan Deputy General Manager Bagian Umum PT TSE Mr Sungtek Bae.

“Kita menyediakan TPA untuk membantu karyawan yang memiliki anak kecil, sehingga bisa bekerja dengan nyaman karena anak-anak bisa dititipkan dengan aman disini,” ungkap Rudi Hermawan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut