Rekrutan Anyar Persipura: Reno Salampesy dan Markus Madjar Siap Bersinar

ANDREW CHAN
Dua pemain muda berbakat Papua, Reno Salampessy dan Markus Majar siap berikan yang terbaik bagi kebangkitan Persipura Jayapura. (FOTO: iNewsSorong.id - AND)

 


JAYAPURA, iNewsSorong.id - Tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura telah menambah dua pemain muda berbakat, Reno Salampesy dan Markus Madjar, menjelang pertandingan melawan Persibo Bojonegoro dan Persela Lamongan. 

Kedua pemain ini bergabung sesuai regulasi PSSI yang mengharuskan klub Liga 2 memainkan pemain di bawah 21 tahun selama 90 menit. 

" Untuk mengisi kuota yang ada. Sebenarnya ada beberapa dari pemain yang sudah kita pantau, tapi kita menyesuaikan dengan situasi  yang ada saat ini. Karena kebutuhan tim terutama pada lini serang maka saya pilih pemain yang lebih offensif," ujarnya. 


Pelatih Kepala Persipura Jayapura Richardo Salampessy saat memberikan keterangan pers kepada wartawan.(FOTO: iNewsSorong.id - AND)

 

 

Pelatih Richardo Salampessy menekankan pentingnya dukungan masyarakat Papua untuk perkembangan pemain muda ini.

" Jadi saya mohon juga, harapan dan dukungan dari para supporter dan pendukung untuk membantu perkembangan pemain muda ini," harapnya. 

Reno Salampesy, striker jangkung jebolan Tim PON Papua merasa senang bisa bergabung dengan tim impiannya, Persipura. Dia berjanji untuk menunjukkan performa terbaiknya.

" Tentu sangat senang yah. Karena ini merupakan impian saya sejak dulu bisa bergabung dengan Tim Persipura. Mungkin harus fokus untuk beradaptasi yah dengan para seniorHarus membuktikan performa terbaik untuk bisa line up tim dan bisa membantu tim lebih baik lagi," ungkap Reno Salampessy. 

Sementara itu Markus Madjar juga mengungkapkan kebanggaannya bergabung dengan klub besar dan bertekad membantu Persipura kembali ke Liga 1.

" Senang skali bisa bergabung dengan klub kebanggaan tanah Papua, paling utama bisa mengembalikan Persipura ke Liga 1, " ujar Markus Madjar. 

Pertandingan kandang Persipura berikutnya akan diadakan di Stadion Mandala, Jayapura, pada 21 dan 25 September 2024.

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network