Dinilai Tegas dan Bijaksana, Ikatan Keluarga Tanimbar Kabupaten Sorong Dukung JOW Maju Pilgub PBD

MELINDA WAA
Sekretaris Ikatan Keluarga Tanimbar Kabupaten Sorong, Yan Lodewik Filindity. (FOTO: iNewsSorong.id - MEWA)

.


SORONG, iNewsSorong.id - Dianggap mempunyai karir cemerlang semasa berdinas di TNI dan memilki karakter yang tegas dan bijaksana, Ikatan Keluarga Tanimbar Kabupaten Sorong dengan tegas mendukung penuh Letjen TNI (Purn) Joppye Onesimus Wayangkau maju dalam pemilihan umum kepala daerah gubernur dan wakil gubernur papua barat daya periode 2024-2029. 

Penegasan itu sampaikan Sekretaris Ikatan Keluarga Tanimbar Kabupaten Sorong, Yan Lodewik Filindity, kepada iNewsSorong.id, Sabtu (08/06/2024).

“Sosok bapak Letjen TNI (Purn) Joppye Wayangkau kami nilai layak maju dalam Pilkada Gubernur Papua Barat Daya. Karena selain mempunyai latar belakang militer dan pensiun dengan pangkat jenderal bintang tiga, beliau juga adalah orang yang tegas serta bijaksana,” kata Yan Lodewik Filindity,.

Menurutnya, bekal dari berbagai pengalaman dalam dunia kemiliteran itu sudah menyatu dengan kepribadian beliau, sehingga kami yakin roda pembangunan dan keamanan di provinsi ini akan berjalan baik.

"Pak Wayangkau adalah sosok figur yang harus didukung sebab memiliki rekam jejak sangat baik, kami ingin provinsi ini terus berkembang agar kesejahteraan terus dirasakan oleh masyarakat,” tegasnya.

Dengan demikian harapnya, apabila beliau diijinkan terpilih semua harapan masyarakat untuk, dapat hidup dalam kesejahteraan SDM di Papua Barat Daya akan diperhatikan terutama pelayanan kesehatan.

"Itu beberapa hal yang kami sampaikan jika nanti Pak Wayangkau terpilih tolong perhatikan hal-hal ini demi kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.

Editor : Sayied Syech Boften

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network