get app
inews
Aa Read Next : Memanas !!! Ribuan Massa OAP Berunjuk Rasa Dukung Keputusan MRPPBD Soal Hak Politik Orang Asli Papua

Pusat Perubahan Baru: 'Rumah Bersama' Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau Diresmikan

Rabu, 18 September 2024 | 06:31 WIB
header img
Bakal Calon Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu saat memberikan sambutan, usai peresmian rumah bersama palon "ESA" di Kota Sorong. (FOTO : iNewsSorong.id - MEWA).

 

SORONG, iNewsSorong.id - Peresmian sekretariat tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat Daya, Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau “ ESA”, dilaksanakan pada Senin, (16/9/2024) di Kota Sorong. Sekretariat yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat, Klawuyuk, Sorong Timur, ini diharapkan menjadi tempat terbuka bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka demi kemajuan Papua Barat Daya.

Elisa Kambu, dalam sambutannya, menyatakan bahwa sekretariat ini dirancang sebagai "rumah perjuangan bersama." Dari tempat ini, gagasan dan ide baru akan dihasilkan untuk memberikan pelayanan tulus kepada masyarakat di seluruh distrik, kabupaten, dan kota di provinsi tersebut.


Peresmian Sekretariat Tim Pemenangan (rumah bersama) Paslon Elisa Kambu - Ahmad Nasrau). (FOTO : iNewsSorong.id - MEWA)

 

 

Kedua pasangan calon ini juga menekankan bahwa segala kesiapan mereka, termasuk data dan informasi penting terkait kampanye, akan terpusat di sekretariat ini, yang mereka sebut sebagai "rumah tinggal bersama." Elisa meminta tim kerja untuk menjaga kenyamanan masyarakat yang datang menyampaikan aspirasi.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan “Elisa Kambu-Ahmad Nausrau, Origenes Nauw mengemukakan bahwasanya, dengan peresmian sekretariat ini, pasangan Elisa Kambu dan Ahmad Nausrau, yang dikenal dengan singkatan "ESA," secara resmi menyatakan kepada masyarakat bahwa semua komunikasi terkait kampanye mereka dapat dilakukan melalui sekretariat tersebut.

 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut