get app
inews
Aa Read Next : Home Sweet Home: Persipura Bertekad Rebut Kemenangan Kontra Persibo

Persipura Jayapura Tingkatkan Intensitas Latihan Jelang Laga Kandang

Sabtu, 14 September 2024 | 21:48 WIB
header img
Skuad Mutiara Hitam usai menjalani sesi latihan di lapangan STIE Otto Geisler Kota Raja, Jayapura. (FOTO: iNewsSorong.id - NESMA).

 


JAYAPURA, iNewsSorong.id - Persipura Jayapura sedang mempersiapkan diri secara intensif menjelang dua laga kandang penting di Stadion Mandala Jayapura, yaitu melawan Persibo Bojonegoro pada 21 September 2024 dan Persela Lamongan pada 25 September 2024. 

Usai menjalani laga tandang melawan Rans Nusantara, skuad Mutiara Hitam kini fokus pada peningkatan fisik dan teknik dalam latihan.

Dalam sesi latihan terbaru di lapangan STIE Otto Geisler Kota Raja pada Jum'at (13/9/2024) yang diikuti 28 pemain, salah satu pemain asing mereka, Jonathan Campbell, masih belum bergabung dengan tim. 

Campbell, yang pernah membela Persela Lamongan, diharapkan segera bergabung. 

" Saat ini, hanya Ali Nouri, pemain asing lainnya, yang sudah aktif berlatih bersama skuad," ungkap Pelatih Kepala Persipura Ricardo Salampessy 

Richardo menyampaikan bahwa meskipun ada beberapa pemain yang belum pulih sepenuhnya, kekompakan tim mulai terbentuk.

Dia juga tetap optimis bahwa Persipura akan meraih hasil maksimal dalam pertandingan kandang yang akan datang dan meminta dukungan dari masyarakat Papua untuk kebangkitan Persipura di Liga 2 musim ini.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut