get app
inews
Aa Read Next : Pj Gubernur Papua Barat Daya Apresiasi 62 Tahun Kontribusi YPK di Bidang Pendidikan di Tanah Papua

Pj Gubernur Lepas Kontingen Papua Barat Daya ke PON XXI Aceh dan Sumatera Utara

Rabu, 04 September 2024 | 08:31 WIB
header img
Pj Gubernur Mohammad Musa'ad saat menyerahkan PATAKA KONI Papua Barat Daya kepada kontingen PON Papua Barat Daya. (FOTO: iNewsSorong.id - FPA)


 

SORONG, iNewsSorong.id - Penjabat (Pj) Gubernur Mohammad Musa'ad, Rabu (3/9/2024) resmi melepas kontingen Papua Barat Daya yang akan berlaga dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI yang digelar di Aceh dan Sumatera Utara. 

Pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera Pataka KONI Papua Barat Daya oleh Pj Gubernur kepada Ketua Harian KONI Papua Barat Daya Abu Bakar Gusti.

Papua Barat Daya sendiri memberangkatkan sebanyak 40 atlet yang akan berlaga pada 13 Cabang Olahraga dalam PON XXI mendatang. Mereka didampingi 92 Official dan pelatih. 

Pj Gubernur Mohammad Musa'ad yang juga Ketua Umum KONI Papua Barat Daya kepada wartawan berharap seluruh kontingen agar dapat menjaga nama baik daerah selama perhelatan PON XXI dan dapat memberikan prestasi yang terbaik bagi provinsi termuda di Indonesia itu. 

Musa'ad juga berharap kepada seluruh masyarakat untuk dapat mendukung dalam doa perjalanan kontingen Papua Barat Daya ke event lima tahunan tersebut. 

Dalam PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara ini, Papua Barat Daya menaruh harapan besar untuk dapat meraih prestasi terbaik dari beberapa cabang olahraga. 

Salah satu cabang olahraga yang dijagokan oleh KONI Papua Barat Daya yakni Kempo.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut