get app
inews
Aa Read Next : KPU Merauke Resmi Menutup Pendaftaran Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Merauke Guntur - Prayogo Resmi Mendaftar ke KPU

Minggu, 01 September 2024 | 02:28 WIB
header img
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke, Guntur Ohoiwutun - Prayogo didampingi ketua DPC partai PDI-Perjuangan Merauke Konstan Gebze dan ketua DPC PPP Merauke H.Burhanuddin Yasin. (FOTO : iNewsSorong.id – SYL)

 

MERAUKE, iNewsSorong.id – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Merauke Guntur Ohoiwutun dan Prayogo resmi mendaftar sebagai kontestan pilkada di KPU Merauke Papua Selatan,Kamis (29/08/2024) dan menjadi paslon pendaftar kedua.

Paslon  Guntur dan Prayogo tiba sekitar pukul 08:50 WIT di Kantor KPU Merauke bersama simpatisan dan perwakilan partai pendukung yakni  Partai PDI-Perjuangan dan PPP.

Calon Bupati Guntur Ohoiwutun dalam sambutannya mengungkapkan jika di berikan kepercayaan dari masyarakat maka dirinya bersama pasanganya akan mewujudkan Merauke mandiri dan mampu berinovasi dan berdaya saing.

"Banyak hal yang belum diselesaikan, tapi kita akan menyelesaikan," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Calon Wakil Bupati Merauke Prayogo menghimbau para simpatisan untuk menciptakan pilkada damai dan tidak menghujat paslon lain serta melakukan politik santun dalam Pilkada 27 November 2024 mendatang.

"Kami pasangan Nusantara bertekad memajukan Kabupaten Merauke mlebih baik kedepan dan kepada para tim dan relawan tetap bekerja dan merebut hati masyarakat Merauke yang berada di 22 distrik 11 kelurahan 179 kampung. Kami yakin dan optimis menang dalam pilkada Merauke 27 November 2924 mendatang,"pungkasnya

Sementara  Ketua KPU Merauke Rossina Kebubun menegaskan pihaknya telah menerima dokumen pendaftaran untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati Merauke Guntur dan Prayogo.setelah dilakukan verifikasi selama 2 jam,berkas tersebut dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,sehingga dapat melanjutkan ketahap berikutnya yakni pemeriksaan kesehtan di RSUD Merauke, "tutupnya

Sebanyak empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Merauke telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum atau KPU setempat. Berkas mereka pun dinyatakan lengkap saat pendaftaran.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut