Kapolesta Sorong Kota Serahkan 4 Sapi di Hari Raya Idul Adha 1445 H

MELINDA WAA
Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto saat menyembelih hewan kurban memperingati hari raya Idul Adha 1445 H. (FOTO: iNewsSorong.id - MEWA)

 


SORONG, iNewsSorong.id - Kapolres Sorong Kota menyerahkan 4 sapi di hari Raya Idul Adha 1445 Hijiriah. Penyerahan tersebut berlangsung di  halaman Masjid Al-Ashar, Kota Sorong, Senin (17/6/2024).

" Alhamdulillah Idul adha 1445 Hijriah ini kami di Polresta Sorong Kota bisa memotong empat sapi," ujar Kapolresta Sorong Kota Kombes Pol Happy Perdana Yudianto. 

Menurutnya 4 hewan kurban itu merupakan sumbangan dari internal Polresta Sorong Kota dan sumbangan dari sejumlah pihak. 

Selanjutnya daging hewan kurban ini akan dibagikan bagi kepada Jemaah Masjid Al-Ashar, anak yatim, dan para pensiunan Polri.

“Hal ini menjadi acuan dan pelajaran bermakna tentang apa yang kita kurbankan. Dimana pada hakekatnya semua adalah milik Allah SWT,”ungkap Kapolresta. 

Melalui momen hari Raya Idul Adha kali ini, Kapolresta menyampaikan sejumlah pesan penting kepada warga agar bisa mengorbankan apa yang dimilikinya di jalan Allah SWT.

“Sekali lagi saya tekankan semua yang kita miliki baik jabatan, pangkat, dan semua kejayaan adalah milik Allah, jadi sewaktu-waktu Ia ingin mengambil maka kita harus ikhlas,” tegasnya.

Menurutnya, setiap harta yang dimiliki adalah pemberian dari Allah SWT dan harusnya dimanfaatkan ke hal-hal yang baik.

" Melalui perayaan Idul Adha 1445 Hijiriah ini sebagai umat harus terus selalu mensyukuri, merawat dan mempertanggungjawabkan apa yang kita miliki dihadapn Allah SWT,"pungkasnya. 

 

 

 

 

Editor : Chanry Suripatty

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network