get app
inews
Aa Read Next : Polisi Kerahkan Ratusan Personil Amankan Aksi Demo Pendukung Paslon AFU-PIET di Kota Sorong

Tiga Kapolres di Papua Barat Masuk Gerbong Mutasi Kapolri

Senin, 01 Juli 2024 | 22:22 WIB
header img
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan. (FOTO: DOK iNewsSorong.id)

 

SORONG, iNewsSorong.id - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si melakukan mutasi sejumlah Kapolres di jajaran Polda se-Indonesia. 

Tiga Kapolres di wilayah Polda Papua Barat juga masuk dalam gerbong mutasi Kapolri tersebut. 

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Ongky Isgunawan mengatakan mutasi tiga Kapolres di lingkungan Polda Papua Barat itu tertuang dalam satu Surat Telegram Kapolri dengan nomor ST/1238/VI/KEP./2024 tertanggal 25 Juni 2024.


“Ada 3 Kapolres di wilayah hukum Polda Papua Barat yang dimutasi yakni Kapolres Sorong, Kapolres Raja Ampat, dan Kapolres Manokwari Selatan dimutasi.” kata Kabid Humas. 

Lanjut Kabid Humas, Kapolres Sorong, AKBP Yohanes Agustiandaru, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbagrenstra Bagreb Rojianstra SSDM Polri. 

Selanjutnya Kapolres Raja Ampat AKBP Edwin Parsaoran, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Sorong Polda Papua Barat. 

Selain itu AKBP AKBP I Gusti Gde Raka Mertayasa, Kasubit 4 Ditreskrimsus Polda Papua Barat diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolres Raja Ampat. 

Kapolres Manokwari Selatan AKBP Eliantoro Jalmaf,  diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabaginfolog Rolog Polda Metro Jaya. 

Jabatan Kapolres Manokwari Selatan akan ditempati oleh AKBP Dr. Yulianor Abdi, yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Papua Barat. 

“Promosi dan mutasi di internal Polri adalah hal biasa dalam rangka kebutuhan organisasi, pembinaan karir, tour of duty dan tour of area” tutup Kabid Humas.

Editor : Chanry Suripatty

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut