get app
inews
Aa Read Next : Beduk Pertamina , Berbuka Puasa Bersama Pelaku UMKM dan Komunitas Ojek Online

Kick-Off Pegadaian Liga 2 Hadir Guna Mengemaskan Indonesia

Senin, 11 September 2023 | 14:23 WIB
header img
Kick Off Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 resmi dimulai. (FOTO: ISTIMEWA)

JAKARTA, iNewsSorong.id – Kick Off Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 resmi dimulai, dengan ditandai penyerahan Trophy oleh Direktur Utama PT Pegadaian Damar Latri Setiawan kepada Wakil Ketua Umum II PSSI Ratu Tisha Destria. 

Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persijap Jepara menjadi laga pembuka yang berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan pada Minggu (10/09/23).

Diungkapkan Damar, dengan dimulainya Kick-off Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024, maka PT Pegadaian siap mengemaskan Indonesia melalui olahraga sepak bola. 

Katanya, selain membantu para suporter sepakbola melepas rindu melihat para jagoan klubnya Pegadaian juga membuka peluang usaha bagi pelaku UMKM sekaligus memperkenalkan layanan Pegadaian yang bisa menjadi solusi permasalahan finansial masyarakat.


Kick Off Pegadaian Liga 2 Musim 2023/2024 resmi dimulai. (FOTO: ISTIMEWA)

 

“Jadi yang ditunggu-tunggu para  pecinta sepak bola akhirnya datang juga yah, dan kami Pegadaian dapat ikut serta dalam perhelatan ini untuk membangkitkan kembali kompetisi sepakbola liga 2 yang sempat terhenti," jelasnya.

Dia bilang, momen ini juga menjadi ajang peningkatan inklusi keuangan baik untuk mengajak masyarakat Indonesia lebih melihat investasi emas melalui Tabungan Emas Pegadaian sebagai jurus jitu mencapai masa depan tanpa rasa cemas.

"Kehadiran Pegadaian Liga 2 juga turut mendukung lahirnya talenta-talenta muda di bidang olahraga sepakbola yang berdaya saing, sehingga dapat memajukan dunia sepakbola nasional yang semakin bersinar tak hanya di dalam negeri tapi juga di kancah internasional," tegasnya.

Dibeberkan Damar, masyarakat menjadi peran utama dalam mendukung dan mensukseskan persepakbolaan tanah air.

"Selain masyarakat kami Pegadaian juga siap mendukung transformasi yang tengah dijalankan oleh Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk membangun sepakbola nasional lebih baik lagi kedepannya," terangnya.

Berikut jadwal pertandingan Pegadaian Liga 2 yang berlangsung pada tanggal 10 - 11 September 2023, yang dapat disaksikan di Indosiar atau vidio.com

Indosiar: 
10 sept 2023 pukul 15.30 wib
- Persela Lamongan vs PERSIJAP Jepara 

Vidio.com: 
10 sept 2023 pukul 15.00 wib
- Sriwijaya FC vs Sada Sumut FC 
- Gresik United vs PERSEKAT Tegal 

11 sept 2023 pukul 15.00 wib
- PSIM Yogyakarta vs FC Bekasi City 
- PSCS Cilacap vs Deltras FC

Editor : Sayied Syech Boften

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut