get app
inews
Aa Read Next : Polisi Selidiki Penyebab Pasti Kebakaran Saga Supermarket & Dept Store Sorpus Kota Sorong

Sambangi Korban Kebakaran di Kampung Makassar, Pertamina RU VII Serahkan Bantuan Kemanusian

Jum'at, 24 Maret 2023 | 20:41 WIB
header img
Area Manager Comrel and PT KPI RU VII Kasim, Dodi Yapsenang didampingi Kabid Hubungan Eksternal Serikat Pekerja Pertamina RU VII, Frans Raweyai, saat menyerahkan bantuan kemanusian bagi korban kebakaran di kampung Makassar, Pasar Baru, Jumat (24/3/2023).

SORONG-PBD, iNewsSorong.id - Guna meringankan beban dan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga korban kebakaran di kompleks kampung Makassar, PT Kilang Pertamina RU VII Kasim menyerahkan ratusan paket bantuan kemanusian berupa bahan makanan (bama) dan kebutuhan perlengkapan bayi. 

Penyerahan bantuan kemanusiaan ini dilakukan di Posko pengungsi korban kebakaran KKSS oleh Area Manager Comrel and PT KPI RU VII Kasim, Dodi Yapsenang yang didampingi oleh Kabid Hubungan Eksternal Serikat Pekerja Pertamina RU VII, Frans Raweyai, Jumat (24/3/2023). 

Kepada wartawan usai penyerahan bantuan kemanusian, Frans Raweyai mengatakan keluarga besar RU VII Kasim turut prihatin dengan musibah yang menimpa warga di kampung Makassar, apalagi musibah yang terjdadi saat warga menyambut bulan suci ramadhan. 

"Musibah datang tidak seorang pun tahu tetapi setiap orang harus saling menolong satu dengan yang lain, untuk kami RU VII Kasim melalui berkat yang dimiliki merasa terpanggil untuk meringankan beban bapak ibu sekalian," ucapnya.

Selain bama dan perlengkapan bayi, Pertamina RU VII Kasim juga memberikan perlengkapan sholat berupa sarung dan mukenah. Serta sejumlah perlengkapan mandi. 


 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut