Otban Wilayah X Merauke Gelar Sosialisasi dan Bimtek Penyusunan SKP dan PPKP

Syahril
.
Selasa, 29 November 2022 | 07:55 WIB
Sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kinerjanya Pegawai (PPKP) yang digelar Otoritas Bandara (Otban) X Merauke(FOTO : iNewsSorong.id/Syahril)

MERAUKE, iNewsSorong.id - Kantor Otoritas Bandar Udara (Otban) wilayah X Merauke menyelenggarakan sosialisasi dan bimbingan teknis (Bimtek) Penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Penilaian Prestasi Kinerjanya Pegawai (PPKP). Hal itu dimaksudkan untuk membantu pegawai dalam proses penyusunan target, perencanaan dan juga penilaian kinerja pegawai.

Kegiatan tersebut berlangsung tanggal 28-29 November 2022 di Hotel Megaria Merauke. Dan kegiatan  dibuka oleh Kepala Kantor Otoritas Bandar Udara (Ka.Otban) Wilayah X Merauke Asep Kosasih Samapta dan dihadiri oleh Kepala Bagian SDM dan Organisasi Sesditjen Perhubungan Udara, Agoes Soebagjo. 

"Pertemuan yang diikuti oleh 34 Bandar Udara di bawah wilayah kerja Otban Wilayah X Merauke bertujuan agar pegawai dalam meningkatkan kinerjanya, bisa mengikuti prosedur sasaran dan juga penilaian yang sudah ditetapkan”, jelas Agoes Soebagjo. 

Kegiatan ini diinisiasi oleh Kantor Otban Wilayah X Merauke supaya seluruh Bandar Udara yang berada di bawah wilayah kerjanya dapat meningkatkan kinerja dalam upaya peningkatan pelayanan Bandar Udara kepada masyarakat Papua.

"Inisiasi ini didukung baik oleh Setdijitjen Perhubungan Udara dengan hadirnya Kepala Bagian SDM dan Organisasi bersama 2 orang pemateri, " kata dia. 

Sebagai informasi, Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah X memiliki ruang lingkup pengawasan dan pengendalian terhadap 34 Bandar Udara dan 300 lebih lapangan terbang yang tersebar dalam 4 provinsi. 

34 Bandar Udara yang hadir adalah : Mopah, Bomakia, Batom, Kepi, Numfor, Serui, Kiwirok, Tiom, Kamur, Mararena, Senggeh, Elelim, Dabra, Karubaga, Wamena, Oksibil, Mindiptana, Ilaga, Dekai, Mulia, Bokondini, Okaba, Kokonao, Akimuga, Tanah Merah, Ewer, Kimam, Enarotali, Ilu, Moanamoni, Mozes Kilangin, Bade, Bilorai dan Waghete. 

Editor : Chanry Suripatty

Follow Berita iNews Sorongraya di Google News

Bagikan Artikel Ini